Anniversary Dan Nobar Akbar Inter Club Indonesia

Jakarta – Inter memang harus mengakui keunggulan ac milan di laga Derby Della Madoninna. Meski demikian, ICI tetap berjiwa besar dan merayakan anniversary ke 19 Inter Club Indonesia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelatih Inter Simone Inzaghi belum pernah memenangi laga derby tersebut di Serie A.

Inter lebih dulu unggul berkat goal Marcelo Brozovic, yang memanfaatkan umpan dari Joaquin Correa dari sisi kanan. Kegagalan tim asuhan Simone Inzaghi di laga Derby Della Madoninna tersebut rupanya tak menyulutkan rasa kagum Interisti di Indonesia. “Walaupun hasilnya kami kalah tapi yang utama adalah ini menjadi ajang silaturahmi Inter Club Indonesia” Ujar Harrold Presiden IC Indonesia.

“Nobar akbar dan anniversary yang kita adakan ini tujuan utamanya adalah untuk bersilaturahmi. namun kalau dilihat dari sisi hasil pertandingan kami memang kecewa menurut saya, karena kami belum pernah menang dalam tiga laga derby terakhir di serie A” ujar Nanda, Kordinator Wilayah Inter Club Indonesia Regional Bekasi kepada Media, Minggu (04/09/22).

BACA JUGA :

Nanda juga menambahkan bahwa hadirnya Interisti ke GOR APS Tambun itu sebagai bukti kekompakan dan solidaritas Inter Club Indonesia, Sabtu (03/09/22).

Di Acara ini kita ada live music, games, dan quiz berhadiah. Yang membuat acara ini sangat menarik dan sukses. Bagi kalian Interisti yang belum bergabung dengan kami silahkan memdaftarkan diri anda ke regional terdekat, karena kami official suporter dan kami resmi dibawah naungan Inter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar