Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Tanaman hias pembawa keberuntungan menurut feng shui ini pasti akan sangat diburu ketika Imlek.

Menurut fengshui, terdapat beberapa jenis tanaman hias yang bisa mendatangkan hoki jika ditempatkan langsung di dalam rumah.

Tak hanya itu, ada pula tanaman hias yang disebut dapat mendatangkan kebahagiaan, kemakmuran hingga keberuntungan bagi pemilik rumah.

Dikutip dari beberapa sumber, inilah 5 rekomendasi tanaman hias pembawa keberuntungan menurut feng shui.

1. Money tree

Tanaman uang atau money tree atau yang disebut juga Pachira aquatica ini sangat dipercaya dapat membawa energi positif dan keberuntungan menurut feng shui.

Tanaman hias ini sangatlah cocok ditaruh di setiap bagian rumah kamu, karena tanaman ini dapat tumbuh di bawah cahaya tidak langsung dan tidak perlu sering disiram air.

Bahkan, tanaman uang ini menjadi tanaman hias yang cocok dijadikan dekorasi untuk ruangan yang kecil dan kehadiran tanaman ini juga bisa mengurangi stres sekaligus kecemasan.

2. Bambu Keberuntungan

Tanaman bambu keberuntungan ini juga sering disebut dengan Dracaena Sanderiana. Tanaman bambu keberuntungan merupakan tanaman yang bentuknya menyerupai bambu tetapi berukuran kecil dan dapat ditanam di pot.

Tanaman hias ini juga dipercaya dapat membawa keberuntungan, kebahagiaan hingga kemakmuran bagi pemiliknya.

Perlu diketahui, jumlah batang pada tanaman ini juga sangat berpengaruh pada keberuntungan pemiliknya.

Apabila kamu ini mendapatkan kekayaan, maka batangnya harus berjumlah lima. Tetapi, jika ingin mendapatkan keberuntungan, maka jumlah batangnya harus enam.

Sementara untuk kesehatan, jumlah batang tanaman ini harus tujuh.Sedangkan, untuk kesehatan dan kekayaan, maka dapat menghadirkan 21 batang bambu.

3. Tanaman Giok (Crassula Ovata)

Tanaman ini ada yang menyebutnya sebagai money plant, ada juga yang mengenalnya dengan nama jade plant atau tanaman giok.

Tanaman hias yang ini konon katanya dapat mendatangkan nasib baik dan kekayaan. Karena, daunnya yang cenderung bulat pipih dengan permukaan berkilau ini diyakini mirip uang logam atau batu giok.

4. Anggrek

Bunga anggrek ini tentu saja banyak disukai karena bentuk dan warnanya yang eksotis. Menurut fengshui, tanaman anggrek ini melambangkan kebahagiaan, hubungan asmara yang baik serta kesuburan.

Konon katanya, bunga anggrek ungu ini merupakan varietas yang paling menguntungkan. Untuk mendapatkan keberuntungan yang melimpah, maka kamu harus menempatkan bunga anggrek ini di arah utara.

Bahkan, tanaman anggrek ini bisa memperindah ruangan atau kebun dengan bentuk dan warna-warnanya yang cantik.

Selain itu, tanaman anggrek ini juga bisa mendatangkan sebuah keberuntungan di dalam keluarga.

5. Lidah Mertua

Hingga saat ini, masih banyak rumor yang mengatakan kalau tanaman lidah mertua ini buruk untuk feng shui rumah. Tetapi sebaliknya, tanaman ini justru diyakini dapat mendatangkan energi positif bagi hunian.

Menurut beberapa sumber, tanaman lidah mertua ini memiliki energi pelindung yang kuat apabila diletakkan di sudut rumah yang jarang dilewati orang.

Bahkan, tanaman lidah mertua ini akan melindungi rumah dari energi chi negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar